Home » » SELF HEALING (PIKIRAN, EMOSI, FISIK DAN JIWA).

SELF HEALING (PIKIRAN, EMOSI, FISIK DAN JIWA).

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 07 Juni 2018 | 10.21.00


Anda pasti pernah mengalami "perut sakit" kemudian bilang "saya sedang sakit perut". Anda menyadari tidak, ketika perut anda sedang sakit kemudian anda mengucapkan "saya sedang sakit perut" secara tidak langsung anda mengijinkan semua anggota diri anda juga ikut sakit. Secara tidak anda sadari, anda sedang mengasosiasikan pikiran, emosi, fisik, dan jiwa anda ikut sakit semuanya. Padahal perut itu bagian tubuh anda, bukan keseluruhan diri anda.
Seperti sebuah Pohon Mangga, dimana salah satu Buah Mangganya busuk. Bukan bearti semua Pohonnya itu ikut busuk kan, karena Pohon Mangga itu terdiri dari banyak bagian, ada akar, batang, daun, buah, dlsb. Yang busuk hanya bagian kecil dari Pohon Mangga tersebut, yaitu salah satu buahnya, bagian yang lain tetap sehat dan baik2 saja.
Pundemikian dengan kondisi diri anda, apabila sedang terjadi keluhan sakit pada salah satu bagian diri anda, dan supaya bisa mencegah diri anda tidak ikut sakit semua, serta mampu untuk membantu mengurangi keluhan tersebut secara mandiri, yaitu dengan tidak mengasosiasikan bagian diri anda yang sedang sehat dengan bagian diri anda yang sedang sakit. Yang sakit itu bagian kecil dari diri anda yang bisa lebih mudah untuk disembuhkan, bukan keseluruhan diri anda, bagian besarnya tetap sehat.
Alangkah baiknya anda menyadari bagian diri anda, bagian mana yang sedang sakit, apakah bagian pikiran, fisik, emosi, atau jiwa anda, kemudian fokus pada bagian kecil itu untuk mengobatinya, dan tidak mengasosiasikan dengan bagian diri anda yang lain. Supaya bagian diri anda yang lain, bagian besarnya tetap sehat.
Semoga bermanfaat ya teman...
Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar