Home » » ILMU KEJAR MENGEJAR DAN TARIK MENARIK

ILMU KEJAR MENGEJAR DAN TARIK MENARIK

Written By Rumah Hipnotis Solo on Jumat, 08 Juni 2018 | 11.46.00

 
( Untuk Jodoh Dan Uang )
 
Kenapa orang yang kerjanya santai, bahagia, suka cita malah incomenya biasanya lebih banyak, daripada orang yang kerjanya katanya kerja keras dan ngoyo siang malam bekerja. Rahasianya di Ilmu tarik menarik dan kejar mengejar.
 
Jika anda pernah merasakan saat mengejar sesuatu, itu effortnya sangat besar sekali, dan gampang capek. Alih2 mendapatkan apa yang dikejar, kadang sudah dikejar sempoyongan malah gak dapet juga. Sudah capek, kehabisan tenaga, eh malah yang dikejar kabur entah kemana. Ketika anda sedang ingin menangkap ayam misalnya, semakin ayam anda kejar, ya dia semakin lari kencang, dan anda semakin kesulitan untuk menangkapnya. Mending anda tarik ayam tersebut, dengan anda jebak di dalam kandangnya kasih beras, ketika ayam sudah masuk kedalam kandang, kemudian tangkap ayam itu. Lebih mudah, ringan, dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga.
 
Pun demikian dengan Jodoh, semakin anda ingin berusaha mendapatkan jodoh yang anda kejar terus menerus, bahkan anda sampai kelimpungan. Anda akan mudah capek, alih2 jodoh anda bisa anda dapatkan, sudah capek, kehabisan energi, jodohnya pergi pula entah kemana. Karena, mengejar jodoh itu effort nya juga besar, contohnya ketika anda berusaha selalu menyenangkan orang yang anda senangi, effort anda akan besar dan mudah capek lesu, tetapi ketika anda menarik orang yang anda senangi dengan cara membuat diri anda menyenangkan, effort anda lebih ringan dan secara otomatispun, orang yang anda senangi akan datang dengan sendirinya kepada anda.
 
Begitupula untuk mendapatkan uang dengan mudah, banyak, dan melimpah, bisa menggunakan ilmu kejar mengenar dan tarik menarik tersebut.
 
Yakin bermanfaat ya teman...
 
Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar