Home » » GAMBARAN SUKSES IBARAT BEPERGIAN

GAMBARAN SUKSES IBARAT BEPERGIAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Sabtu, 26 Mei 2018 | 10.11.00

 
Anda pasti pernah mengalami sendiri atau melihat seseorang ketika mau bepergian. Kemudian ditanya, "mau pergi kemana ?" Nah ketika ditanya seperti itu kemudian anda jawab tidak jelas seperti ini, "ya pokoknya pergi saja". Apa kira2 yang terjadi ? Seperti orang bingung kan dan kluntang klantung mau kemana tapi gak jelas karena gak punya tujuan. Berbeda ketika anda sudah mempunyai tujuan yang jelas, tempat mana yang ingin anda kunjungi, kendaraan apa yang ingin anda gunakan untuk bepergian itu, dan jalan mana yang ingin anda lewati. Apa kira2 yang terjadi ? Anda pasti akan sampai tujuan dengan cepat dan anda tentunya tidak kluntang klantung lagi.

Pundemikian dengan harapan suksesmu, ketika ditanya "kamu ingin sukses seperti apa ?" Kalau jawabnya gak jelas seperti ini, "ya pokoknya sukses saja". Maka sukses itupun tidak akan kunjung tiba, karena kamu sendiri masih gak jelas suksesmu itu seperti apa dan kamu tidak akan pernah sampai ketitik sukses itu. Berbeda ketika kamu menjawabnya dengan jelas misalnya, "aku pingin sukses diumur 30 tahun sudah mempunyai rumah dan income 100 jt/bln". Nah itu sebagai contoh yang jelas, sehingga pikiran juga tidak bingung untuk menujunya, dan pasang strateginya untuk mencapai sukses tersebut.

Sama seperti ini juga, sebenarnya yang kamu inginkan itu apa sih ? "Aku ingin kaya". Nah kalau tidak menentukan tolak ukur kaya yang ia harapkan, terus gimana ia akan merasakan dirinya sudah kaya. Lha wong ada orang yang punya harta milyaran saja masih merasa miskin, tetapi juga ada orang yang sudah bisa makan setiap hari sudah merasa kaya.

Tentukan dulu tujuan, harapan, dan tolak ukurnya yang jelas ya kawan. Supaya engkau tidak bingung lagi.

Semoga bermanfaat ...

Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar