Home » » RAHASIA TUBUH SEHAT MENGGUNAKAN UCAPAN TERIMAKASIH

RAHASIA TUBUH SEHAT MENGGUNAKAN UCAPAN TERIMAKASIH

Written By Rumah Hipnotis Solo on Sabtu, 12 Februari 2022 | 14.53.00

Pernah tidak, ketika anda menggunakan jasa orang lain, anda dibantu menyelesaikan masalah anda oleh orang lain tersebut, kemudian anda mengucapkan terimakasih kepadanya, orang tersebut seperti mendapatkan tambahan energi baru yang bisa ia gunakan untuk membantu orang – orang berikutnya setelah anda. Meskipun anda sudah membayarnya dengan uang, tetapi ucapan terimakasih ini bisa semakin menambah asupan energi jiwa untuk orang tersebut.

Pun demikian dengan semua anggota tubuh kita, kita hidup sudah bertahun – tahun, bahkan puluhan tahun. Semua anggota tubuh kita sudah membersamai kita selama kita hidup. Dan semua anggota tubuh tersebut bekerrja dengan baik dan normal sesuai fungsinya masing – masing. Tetapi, ketika tubuh ini butuh asupan energi jiwa, mungkin ia tidak pernah mendapatkannya. Kemudian fungsinya mulai rusak dan berhenti untuk berfungsi. Energi jiwa tersebut bisa jadi yaitu ucapan Terimakasih untuk semua anggota tubuh kita sendiri.

Karena ucapan terimakasih, itu bukan sekedar ucapan dari mulut saja. Tetapi, ucapan terimakasih sebenarnya mengandung energi jiwa yang bisa mempengaruhi kualitas daya cashger pada tubuh supaya semakin meningkat.

Yakin bermanfaat….Sangat terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com



0 comments :

Posting Komentar