Home » » FOMO

FOMO

Written By Rumah Hipnotis Solo on Minggu, 02 Mei 2021 | 15.50.00

FOMO ( Fear of Missing Out ) atau dalam bahasa Indonesia "takut untuk ketinggalan", telah menjadi fenomena nyata yang menjadi makin umum dan dapat menyebabkan seseorang menjadi stres berat dalam hidupnya. Ini dapat mempengaruhi hampir semua orang, terutama kalangan orang yang maunya serba instan atau cepat.

Salah satu yang sedang banyak terjadi saat ini yaitu fenomena inginnya kaya atau mendapatkan banyak uang dengan instan / cepat. Sehingga dikalangan orang yang sedang terkena FOMO, Trading menjadi salah satu pilihannya, dan dikalangan mereka Trading sekarang menjadi trend tersendiri.

Untuk para sahabat yang sedang mengalami FOMO terhadap Trading seperti yang saya ulas di atas, hendaknya hati2. Karena dalam trading, untuk mendapatkan uang memang mudah, tetapi untuk kehilangan uang jauh lebih mudah. Dan banyak juga yang stres, depresi, bahkan sampai ada yang bunuh diri karena Trading. Apalagi untuk orang yang mempunyai bibit kecanduan dan sulit mengendalikan emosi, Trading ini sangat berbahaya sekali untuknya.

Menurut saya, apabila anda sudah mempunyai pekerjaan yang layak, lebih baik fokus pada pekerjaan anda tersebut, dan kembangkan sebesar mungkin. Jika ingin tetap main trading, dan anda belum ahli mending main hanya sebatas memenuhi penasaran anda saja. Dan gunakan uang nganggur, jangan sampai menggunakan uang dapur atau bahkan uang hutang. Karena dalam main trading, investasi awal, itu anggap saja uang anda sudah hilang. Dan kalau untung, anggap saja itu resikonya, karena kalau main trading akibatnya uang anda hilang.

Saya sendiri juga main Trading, dan bermain hanya untuk memenuhi rasa penasaran saya. Karena ada beberapa klien saya juga main Trading, paling tidak kalau sedang ada bahasan mengenai Trading saya bisa mengimbanginya.  

Sekali lagi hati2 terhadap fenomena FOMO ini ya....semoga bermanfaat.

Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar