Home » » ANCAMAN VS ANUGERAH KEHIDUPAN

ANCAMAN VS ANUGERAH KEHIDUPAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Rabu, 18 November 2020 | 11.29.00


Dalam sebuah kisah film Life Of Pi, yang diangkat dari novel laris karya Yann Martel, film ini mengisahkan tentang Pi Patel, anak seorang penjaga kebun binatang. Hidup miskin di Pondicherry, India, mereka mencoba peruntungan dengan hijrah ke Kanada dengan menumpang kapal pengangkut barang. Di tengah perjalanan tersebut, terjadi kerusakan kapal yang membuat Pi terdampar di tengah Samudra Pasifik dengan seekor zebra, orang utan, dan macan bernama Richard Parker. Mereka berusaha bertahan hidup di tengah ganasnya lautan, dan yang berhasil bertahan hidup hanya Pi Patel dan Seekor Macan Richard Parker.
 
Di film itu menceritakan Pi Patel yang berusaha bertahan hidup di tengah Samudera Pacifik, tanpa persediaan makanan, minuman, dan ditengah ancaman oleh seekor macan buas yang siap menerkamnya kapan saja. Pi Patel bertahan hidup hanya dengan kapal skoci kecil, dan perangkat seadanya. Tetapi karena ada ancaman inilah, Pi Patel selalu berusaha untuk berjaga, waspada, supaya tetap hidup dan tidak diserang oleh macan tadi. Waktu demi waktu, hari demi hari, Pi Patel melewati hari harinya di lautan dan ditemani oleh seekor macan, yang pada akhirnya setelah melewati 49 hari di lautan, Pi Patel dan macannya terdampar di daratan, kemudian diselamatkan oleh penduduk sekitar. Pi Patel selamat, dan menjalani kehidupannya normal kembali setelah melewati sekitar 49 hari proses kehidupannya yang sangat mengerikan dan penuh dengan ancaman
 
Itulah kehidupan, kadang sesuatu yang mengancam disekitar kita, justru ancaman tersebutlah yang mendorong kita untuk tetap bisa bertahan hidup. 
 
Terimakasih untuk hidup ini.
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar