Home » » RAHASIA DARI KEBERMANFAATAN

RAHASIA DARI KEBERMANFAATAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 24 September 2020 | 11.57.00

Kemarin waktu melayani sesi Hipnoterapi esklusif dengan salah satu klien kami, ( kenapa kami sebut esklusif, karena beliau berani mengundang kami untuk melayani Hipnoterapi di tempat yang spesial pilihan beliau, dan di bayar lebih mahal ), banyak cerita dan sharing ilmu yang kami bicarakan. Kebetulan beliau ini seorang pengusaha sangat sukses di kota Solo.

Kemudian dari cerita dan sharing tersebut, tiba - tiba muncul satu pertanyaan dari beliau kepada saya, yaitu " mas kenapa hewan yang dibunuh setiap hari dalam jumlah banyak, itu tidak pernah punah. Sedangkan hewan yang dilindungi sedemikian rupa dan tidak boleh dibunuh, itu justru diambang kepunahan ?." Kemudian saya jawab dengan spontan, karena berkembang biaknya mudah. Kemudian klien kami menjawab, betul mas. Selain itu juga kebermanfaatan untuk banyak orang mas, sehingga pertumbuhan hewan tersebut menjadi berkat bagi alam semesta. Kemudian saya lanjut bertanya, maksudnya ? Jadi gini mas, kita ambil contoh ayam yang setiap hari di sembelih dan dimakan dagingnya oleh manusia, ayam tersebut bermanfaat memberikan protein kepada manusia, kemudian manusia merawat dan mengembangbiakkan ayam tersebut, jadi meskipun dibunuh sebanyak apapun, ayam tidak akan punah. Pun demikian dengan ikan, ikan setiap hari di konsumsi banyak sekali oleh manusia, tetapi juga tidak punah mas.

Nah yang saya maksud dengan " menjadi berkat alam semesta " yaitu dari segi nilai Kebermanfaatannya mas. Sehingga, semakin bermanfaat hewan tersebut, akan semakin di rawat dan dikembangbiakkan, dan tidak akan pernah punah. Kemudian kami menimpalinya dengan ekspresi takjub kepada klien kami, dan mengucapkan, betul juga ya.

Hal ini sangat cocok sekali dengan kehidupan manusia. Pernah saya menemui seorang kakek umur 80 tahun, yang masih aktif jualan bakso dengan cara mendorong gerobak keliling desa. Yang seharusnya umur segitu adalah untuk bersenang senang, dan istirahat pensiun dari pekerjaannya, justru ia memilih untuk tetap jualan. Ketika kami tanya kenapa lebih memilih tetap jualan bakso, jawabnya senang gitu saja ( jadi jualan bakso itu adalah kesenangannya ). Bahkan sampai akhir hayatnya kakek ini meninggal dalam masih berprofesi menjadi penjual bakso keliling. Kemarin masih jualan bakso, dan hari ini meninggal. Kita bisa lihat contoh kehidupan kakek ini yang selalu sehat sampai meninggal di umur 80 tahun. Yang seharusnya ia capek, karena tenaganya terkuras untuk mendorong bakso, justru membuat dia sehat.

Pun demikian dengan hidupmu, dengan rezekimu, dengan kesehatanmu, asalkan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, pasti mendapat berkat dari alam semesta, dan terus bertambah.

Yakin Bermanfaat, Sangat terimakasih.
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar