Home » » RAHASIA MUDAH MEMPENGARUHI ORANG UNTUK MEMBELI PRODUK / JASA KITA

RAHASIA MUDAH MEMPENGARUHI ORANG UNTUK MEMBELI PRODUK / JASA KITA

Written By Rumah Hipnotis Solo on Senin, 05 Agustus 2019 | 09.42.00

 
Dahulu kala, orang ketika mau minum itu harus merebus air dulu yang diambil dari sumur. Seiring berjalannya waktu, sekarang jika orang mau minum, tinggal beli air mineral yang sudah di kemas rapi dalam botol, atau beli air galonan isi ulang, tanpa direbus.

Pertama kali munculnya air mineral kemasan, banyak sekali orang yang meragukan kehigenisannya / kualitas airnya sehat atau tidak. Dan banyak pula yang memandang buruk dan bilang " air putih kok beli " serta keraguan2 yang lainnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, dan karena air mineral kemasan ini sering didengungkan berkali kali, diklankan di televisi, dan dimedia media lainnya, kalau air mineral kemasan itu lebih sehat, lebih higenis, dan lebih praktis. Bisa kita lihat perubahan persepsi banyak orang sekarang, air mineral kemasan semakin diminati dan dikonsumsi daripada merebus air sendiri. Bahkan banyak merk air mineral kemasan yang semakin menjamur beredar di pasaran, dan semuanya laku dijual.

Itulah Repetisi / Pengulangan, yang awalnya di fikiran bawah sadar banyak orang, jika ingin minum itu airnya harus di rebus dulu baru diminum, kemudian diedukasi ulang jika ingin minum tanpa merebus airnya dan tinggal beli, murah, praktis, dan higenis. Setelah edukasi ini dilakukan disertai fakta2 yang terjadi, semakin banyak orang yang membeli air mineral kemasan justru semakin sehat, maka habbit masyarakatpun berubah. Yang awalnya jika ingin minum harus merebus air dulu, sekarang jika ingin minum bisa langsung beli air mineral kemasan tanpa merebusnya.

Tekhnik repetisi ini sangat ampuh sekali untuk mempengaruhi banyak orang, atau masyarakat, bahkan suatu kebohongan pun bisa menjadi suatu kebenaran jika didengungkan secara berulang ulang terus menerus.

Selamat mencoba...

Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar