Home » » ORANG BAIK DAN ORANG JAHAT AKAN SELALU ADA

ORANG BAIK DAN ORANG JAHAT AKAN SELALU ADA

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 22 Agustus 2019 | 10.03.00

 
Sehebat apapun tokoh orangnya yang hadir didunia ini, dan sebaik apapun ajaran yang dibawanya, untuk memberikan pesan2 dan mengajak berbuat baik kepada semua orang didunia, tetap saja orang2 jahat masih ada.

Begitupula sebaliknya, Sehebat apapun tokoh orangnya yang hadir didunia ini untuk memberikan pesan2 dan mengajak berbuat jahat kepada semua orang didunia, tetap saja orang baik masih ada.

Zona baik dan zona jahat di dunia ini, itu akan selalu ada sampai kapanpun, dan tidak akan musnah menjadi baik semua atau menjadi jahat semua. Karena dari itu, ada hukum perkumpulan, bila anda memilih untuk menjadi orang baik, secara otomatis kumpulan anda juga bersama orang2 baik dan di dalam zona baik. Begitupula sebaliknya, bila anda memilih untuk menjadi orang jahat, secara otomatis kumpulan anda juga bersama orang2 jahat dan di dalam zona jahat.

Jadi tenang saja, apabila sedari sononya kalian sudah baik, maka kalian juga akan dikumpulkan dan dipertemukan dengan orang2 baik. Tetapi kalau kalian jahat, ya dikumpulkan dan dipertemukannya dengan orang2 jahat.

Itu sudah mutlak hukum alam semesta yang berlaku dan berpengaruh terhadap semua makhluk.
 
Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar