Home » » INGIN SELALU SEHAT, PERHATIKAN INI

INGIN SELALU SEHAT, PERHATIKAN INI

Written By Rumah Hipnotis Solo on Minggu, 07 Juli 2019 | 10.57.00

 
Sirkulasi atau peredaran sangatlah penting untuk kita perhatikan, karena sirkulasi ini yang mampu mempengaruhi kesehatan anda, bahkan keuangan anda. Beberapa hari ini, saya berkesempatan untuk membahas mengenai sirkulasi kepada sahabat sekaligus alumni.

Apabila diperhatikan lagi, sebenarnya sudah banyak sekali pelajaran yang membahas sirkulasi ini. Tetapi yang menjadi pokok bahasan disini yaitu sirkulasi untuk sehat badan fisik, psikis, dan uang.

Sebuah rumah, akan lebih sehat jika sirkulasi udaranya lancar. Sebuah tandon air, akan lebih sehat jika sirkulasi airnya berjalan lancar, darah manusia juga akan menjadi sehat jika sirkulasinya berjalan lancar. Dan masih banyak lagi contoh nyatanya. 

Coba bayangkan, jika sirkulasi dari contoh yang saya berikan diatas tiba2 mampet dan tidak lancar. Kira2 apa yang terjadi, yang seharusnya udaranya segar menjadi pengap, yang seharusnya airnya lancar menjadi mampet dan bau penuh dengan jentik2 nyamuk, yang seharusnya darahnya beredar lancar, menjadi tersumbat dan akhirnya kena struk, dlsb.

Begitulah gambaran pentingnya mengenai sirkukasi, pun demikian dengan kondisi kesehatan fisik, psikis, dan kesehatan keuangan. Perhatikan sirkulasinya, dan biarkan mengalir dengan lancar, maka sehatlah hidupmu dan sehatlah keuanganmu.

Yakin bermanfaat ya teman...

Sangat terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar