Home » » RAHASIA REZEKI UANG SELALU PENUH

RAHASIA REZEKI UANG SELALU PENUH

Written By Rumah Hipnotis Solo on Jumat, 28 Juni 2019 | 13.05.00


Pernah tidak kalian menyadarinya, jika air di dalam sumur, semakin diambil airnya justru sumber airnya semakin deras mengalir dan membentuk seperti gentong di dalam tanah. Dan air didalam sumur tersebut, akan selalu ada dan ada secara melimpah meskipun setiap hari selalu diambil. 

Nah, rezeki di alam semesta pun itu seperti sumber air tadi, meskipun sudah sering diambil manusia, tapi tetap ada melimpah keberadaannya. Kadang, yang menjadi permasalahan bagi manusianya itu sendiri, belum tau bagaimana cara mendapatkan rezeki itu dengan mudah, banyak, cepat, dan berkelanjutan terus menerus.

Terus membaca ya, dan mari kita urai dengan menggunakan filosofi air tadi...

Contoh yang kita ambil misalnya rezeki uang, sebenarnya di dunia ini keberadaan uang itu sangat banyak sekali bahkan tak terhingga dari hitungan pribadi kita, tergantung kitanya mau dan bisa tidak mendapatkan uang yang sangat berhamburan itu dengan mudah dan jumlah yang banyak.

Uang yang ada di dunia ini, itu seperti sumber air yang ada di dalam sumur, tidak akan pernah habis keberadaannya. Nah anda bisa membuat instalasi aliran air dalam rumah anda, supaya aliran air tersebut bisa mengalir dengan teratur, sistematis, deras, bermanfaat, dan tentunya sehat. Andapun juga bisa menampung air tersebut didalam wadah tandon besar, yang kemudian dari tandon besar ini bisa anda gunakan untuk mengalirkan air kesegala arah. Bisa ke bak mandi, ke wastafel, ke kran depan rumah, dlsb. 

Banyaknya air yang tertampung dalam tandon tadi, juga tergantung besar dan kecilnya tandon. Nah jika anda menggunakan tandon air, jangan biarkan air mengendap ditandon begitu lama, karena air yang mengendap terlalu lama juga tidak sehat, harus dialirkan ke pos2 instalasi yang menuju keberbagai arah tadi. Justru, semakin air dialirkan untuk memenuhi pos2 tadi, semakin aliran dari sumur ke tandon semakin deras.

Kemudian aliran air sumur menuju ke tandon, itu ada alat pompa air yang bisa bekerja secara otomatis. Jika air dalam tandon habis, pompa air ini kemudian bekerja untuk mengisi kembali air secara utuh di dalam tandon. Dan pompa air ini sudah bekerja secara otomatis dan sistemtis.

Nah uang pun demikian, semakin di salurkan pada hal2 yang baik dan bermanfaat, ia juga semakin sehat, dan aliran yang masuk ke wadahnya / tandonnya semakin deras. Biarkan sistem alam semesta / pompa air otomotas juga bekerja sesuai dengan ranahnya untuk mengisi tandon / wadah uang kita secara otomatis.

Yang baca artikel ini, dan mau mempraktekkannya secara konsisten, saya yakin tandon / wadah uangnya selalu terisi penuh.

Salam Hoki
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar