Home » » DUA RAHASIA MENGHIPNOTIS TERSELUBUNG YANG SANGAT AMPUH LANGSUNG MENEMBUS KRITIKAL AREA

DUA RAHASIA MENGHIPNOTIS TERSELUBUNG YANG SANGAT AMPUH LANGSUNG MENEMBUS KRITIKAL AREA

Written By Rumah Hipnotis Solo on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10.42.00


Awas anda sedang terhipnotis...!

Pernah anda melihat fenomena seorang cewek yang awalnya menolak cinta seorang cowok, kemudian cowok itu memberikan janji iming2 kalau mau menikah dengannya akan dibelikan mobil mewah. Yang awalnya si cewek menolak kemudian menerima cinta si cowok itu, padahal belum tentu setelah menikah benar2 dibelikan mobil tersebut. Ada lagi, fenomena ketika anda ketemu dengan seorang sales asuransi, yang awalnya anda tidak minat mengambil asuransi, tetapi setelah di takut2i tentang kecelakaan, kematian, dan kejadian2 buruk yang bisa menimpa anda, kemudian anda tertarik langsung mengambil asuransi tersebut.

Ditingkat lebih global, tekhnik ini bisa digunakan untuk mempengaruhi banyak orang secara halus dan terselubung. Apalagi di tahun politik seperti ini, tekhnik ini digunakan untuk melakukan propaganda besar besaran, demi kemenangan sang Calon Penguasa. Yang awalnya tidak tertarik untuk memilih si Calon, tetapi setelah terkena tekhnik ini secara halus, kemudian tanpa disadari anda sudah terhipnotis, kemudian langsung memilih si calon tersebut.

Apa dua tekhnik ampuh itu ? Langsung saja ya, yaitu tekhnik :
1. Janji Sorga ( Iming - Iming Kenikmatan )
2. Janji Neraka ( Iming - Iming Kesengsaraan )
Janji Sorga menembus langsung pada imajinasi kenyamanan, sedangkan Janji Neraka menembus langsung pada imajinasi ketakutan. Ingat, pikiran manusia itu lebih suka mempercayai keyakinan, daripada logika realitas.
Sekali lagi, hati2 anda sedang terhipnotis...!!!

Tekhnik ini sering digunakan dalam bisnis, politik, percintaan, mengobarkan semangat prajurit perang, baik secara individual maupun secara global.
Semoga bermanfaat ya teman.

Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar