Home » » FIRST VIBRATION

FIRST VIBRATION

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 17 Agustus 2017 | 10.38.00


Pernah merasakan kondisi seharian full semangat, ceria, dan tubuh segar bugar. Atau pernah juga merasakan kondisi sebaliknya, seharian full males, ogah ogahan, tubuh juga loyo. Kira2 apa yang mempengaruhi kondisi seseorang bisa seperti itu, tentunya banyak faktor yang mempengaruhinya. Nah disini yang kami soroti yaitu salah satu faktor tersebut, untuk menumbuhkan dan menjaga kondisi mood tetap semangat, ceria, dan tubuh segar bugar atau sebaliknya.

Apakah faktor yang berpengaruh tersebut, yaitu salah satunya first vibration atau vibrasi utama pertama yang sengaja secara sadar di getarkan oleh pikiran anda. Dimana first vibration ini, bisa kita getarkan di mulai dari awal mau tidur malam, dan kemudian dilanjut ketika sudah bangun pagi. Pilihlah secara sadar, kesadaran seperti apa yang ingin anda dominasikan pada diri anda, untuk menjalani kehidupan seharian penuh tersebut. Apakah bentuk kesadaran yang memberdayakan diri anda, atau bahkan sebaliknya yaitu kesadaran yang melemahkan diri anda, pilihan tetap ada di diri anda sendiri, dengan berbagai bentuk konsekwensinya.

Caranya bisa dilakukan sangat sederhana seperti ini :
"Ketika mau tidur malam, tenang dan rileks kan sepenuhnya psikis dan fisik anda. Lenturkan bagian2 fisik anda yang masih tegang, dan sadari sepenuhnya irama nafas anda saat ini, waktu ini, dan detik ini juga. Kemudian niatkan tidur dengan nyenyak.
Kemudian, ketika esok harinya bangun tidur awali dengan cara yang mirip dengan cara di atas, tetapi niatkan untuk menjalani hidup di hari ini penuh dengan gembira, semangat, tubuh segar bugar, dan secara kesadaran penuh ucapkan terimakasih atas kehidupan ini. Kemudian lakukan aktifitas sehari2".Semoga bermanfaat, dan bisa membantu menghadirkan hidup anda lebih bahagia penuh dengan rasa syukur.

Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar