Home » » MULAI AJA DULU

MULAI AJA DULU

Written By Rumah Hipnotis Solo on Minggu, 20 Oktober 2019 | 14.42.00


Pernah denger kata-kata itu ? Nggak terdengar asing kan ?
Ya kata-kata seperti itu biasa diungkapkan ketima ingin memulai sesuatu, seperti ingin memulai bisnis, mengerjakan sesuatu, melangkah dari lubang kegagalan, dll.

Memang terdengarnya biasa saja, tetapi kata-kata itu bagi orang yang mempunyai mental block yang tebal akan sangat susah. Difikirannya hanya ada kata "jangan, tidak bisa, mana mungkin, aku nggak PD, takut gagal, dll". Itulah yang menghambat seseorang untuk memulai hal baru yang lebih memberdayakan.

Tetapi kalimat tersebut akan terdengar suatu semangat baru jika didengar dan diucapkan orang yang bermental baja. Kata-kata tersebut akan dijadikan awalan yang baik untuk melangkah lebih baik kedepannya.

Lantas bagaimana agar kalimat tersebut bisa jadi semangat untuk orang-orang bermental lemah atau kurang PD untuk memulai suatu HAL ?

Pertama-tama tentukan tujuan atau gold nya, kemudian set planingmu, setelah itu bayangkan kamu sudah berhasil mencapainya, tarik nafas dan hembuskan, lalu langkahkan kakimu mulai untuk mengerjakan planingmu.

Silahkan mencoba sahabat, ingat berdoa kepada semesta

Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar