Home » » RAHASIA MEMPENGARUHI PIKIRAN BAWAH SADAR, LEBIH AMPUH DARI SUGESTI

RAHASIA MEMPENGARUHI PIKIRAN BAWAH SADAR, LEBIH AMPUH DARI SUGESTI

Written By Rumah Hipnotis Solo on Senin, 30 September 2019 | 12.23.00

 
Ini ilmu sederhana yang seringkali sudah dipraktekkan oleh banyak orang, tetapi masih sedikit yang menyadarinya kalau ini merupakan ilmu mempengaruhi yang lebih ampuh dari sugesti. 

Penasaran kan ilmu apa itu, oke teruskan membaca sampai tuntas ya...

Pasti kalian pernah melihat atau bahkan mengalaminya sendiri, ketika ada banyak orang yang sedang nongkrong dipinggir jalan, lalu ada seseorang yang lewat didepan mereka, kemudian memberikan senyum kepada mereka, kira - kira apa yang terjadi, pasti orang - orang yang sedang nongkrong itu ikut senyum. Beda ceritanya ketika orang yang lewat tadi mengacungkan jari tengahnya, sambil memelototkan matanya ke arah mereka, kira - kira apa yang terjadi, pasti orang  - orang yang sedang nongkrong itu bisa ngamuk. Padahal orang yang lewat tadi itu tidak menggunakan sepatah katapun untuk memerintahkan kepada orang - orang yang nongkrong itu untuk senyum, atau untuk ngamuk. Tetapi mereka bisa terpengaruh secara langsung untuk senyum atau ngamuk.

Dari gambaran contoh di atas, pasti sudah tau jawabannya kan, rahasia ampuh apa itu sebenarnya ?

Yupsss betul sekali, jawabannya adalah Body Lenguage / Bahasa Tubuh.

Bahasa tubuh ini mampu langsung menembus pikiran bawah sadar, meskipun anda tidak memberikan perintah secara lisan. Pikiran bawah sadar tanpa menganalisanya, langsung mampu menerimanya saat itu juga. Dan dengan bahasa tubuh inilah, sudah banyak sekali orang sukses dalam mempengaruhi siapapun tanpa kata - kata / sugesti. Dan jika anda perhatikan, di Restoran - Restoran yang sangat ramai sekali pengunjungnya, para pegawainya selalu menebarkan senyum, di pintu masuknya pun, para pegawai ketika ada pembeli yang mau masuk atau keluar pintu, para pegawai memberikan senyum dan merundukkan kepalanya. Tanpa memberikan perintah, " besok datang lagi ya " mereka sudah pada datang kembali dengan sendirinya.

Itulah salah satu cara mempengaruhi yang menurut saya lebih ampuh daripada sugesti.

Jika bermanfaat, bisa langsung anda share...

Terimakasih.
www.rumahhipotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar