Home » » MEMPENGARUHI ORANG SECARA TIDAK SADAR

MEMPENGARUHI ORANG SECARA TIDAK SADAR

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 29 Agustus 2019 | 12.40.00

 
Mempengaruhi Orang Yang Sangat Sulit Dipengaruhi, Menggunakan Tekhnik Rahasia, Sehingga Orangnya Tidak Sadar Kalau Sedang Dipengaruhi.

Sekarang kita berbicara tekhnik, bukan sekedar pengandaian menggunakan analogi analogi kejadian yang terjadi. Tetapi murni tekhnik yang bisa anda praktekkan untuk mempengaruhi siapapun dengan mudah. Dan efeknya, orang tersebut mau melakukan apa saja yang anda inginkan dengan kemauannya sendiri, dan tanpa ia sadari.

Sudah penasaran kah, atau sudah tidak sabar, he he he, ok lanjut membaca ya...

Apasih tekhnik yang dimaksudkan, bagaimana cara mempengaruhi orang dengan mudah, dan tanpa ia sadari kalau ia sedang dipengaruhi kemudian mau melakukan apa yang kamu inginkan. Ok langsung saja ya...

Jadi begini, ketika ada orang yang suka ngeyel terutama ketika mau diterapi, bahkan menggunakan beberapa pendekan Hipnotis juga gagal, anda bisa mempengaruhinya dengan memanfaatkan persepsinya, atau dengan kata lain tunggangi persepsinya, dan jangan sekali kali beradu argumen dengannya.

Maksudnya gimana, contoh begini ketika kami pernah nangani salah satu klien kami, sebut saja Anton ( nama samaran ) ia mengalami keluhan insomnia atau susah tidur. Dalam persepsinya tidur itu sulit, dan bahkan harus meminum obat dulu supaya bisa tidur. Di sisi lain, ia ingin bisa di hipnotis kemudian bisa tidur dengan nyenyak. Padahal kondisi Hipnotis itu bukan tidur, kemudian ia ngeyel kenapa kok ia tidak bisa tidur waktu dihipnotis. Kalau anda gunakan dengan cara yang biasa, sesuai prosedur Hipnotis secara umum, si klien harus diinduksi dulu, kemudian di dipeening, dan seterusnya. Pasti gagal proses Hipnotisnya, kalau gak percaya dicoba saja. He he he he

Terus gimana supaya Anton ini nurut dengan anda, dan mau mengikuti arahan anda, kemudian bisa sembuh dari keluhan insomnianya. Ok lanjut membaca ya...supaya anda tidak penasaran lagi he he he he.

Tadi Anton mengatakan kalau tidur itu sulit, ok jangan bantah persepsi Anton ini dengan persepsi anda yaitu tidur itu mudah, bisa semakin memberontak nanti persepsiny. Karena yang ia dapatkan faktanya memang seperti itu. Jangan bantah, tetapi tunggangi persepsinya sampai ia mendapatkan persepsi baru kalau tidur itu mudah. Kemudian anda bisa mulai menunggangi persinya lagi dengan cara cara bertanya seperti percakapan berikut.

AF      : Kalau tidur itu sulit, menurut anda yang mudah itu apa ?

Anton : Tutup mata itu yang mudah.

AF      : Ok jadi tutup mata, menurut anda mudah ya.

Anton : iya mudah.

AF       : Kemudian, kalau anda menganggap tidur itu sulit, menurut anda tidur yang mudah itu seperti apa ?

Anton  : Ya tinggal tutup mata, kemudian tidur, tidak sadar, dan nyenyak sekali.

AF        : Ok, sekarang anda sudah mendapatkan caranya bagaimana tidur dengan mudah. Tetapi ada poin penting yang masih ingin saya tanyakan kepada anda, mengenai tidur yang nyenyak menurut anda itu bagaimana ?

Anton  : Tidur yang nyaman, dan ketika bangun tubuh terasa segar bugar.

AF        : Ok sekarang saya tanya lagi, yang namanya nyaman, setiap orang berbeda beda persepsinya, menurut anda tidur yang nyaman itu bagaimana. Apakah harus tidur di kasur yang empuk, ada AC nya, dan berselimutkan selimut yang hangat, atau bagaimana ?

Anton  : Nyaman menurutku tidak ada suara - suara bising yang mengganggu, dan fikiran tenang.

AF        : Ok kalau gitu anggap saja saya tidak sedang menghipnotis anda, anda tutup mata dengan mudah, dan masuki kondisi yang nyaman tadi, yaitu nyaman menurut anda.

Dan ia pun nurut, tidak ngeyel lagi kalau dihipnotis itu harus tidur atau tidak sadar menurut persepsi dia. Dan selang berjalannya waktu, iapun mengikuti alur proses terapi itu sampai selesai. Ketika sudah selesai, dan kami tanya, "gimana rasanya", "enak mas, nyaman," ia pun menjawab dengan senyumannya.

Dan setelah menjalani beberapa sesi terapi kepada kami, Anton pun sudah mulai bisa tidur dengan mudah, bahkan ia sudah mulai mengubah persepsinya, yang awalnya perseosinya "tidur itu susah" sekarang sudah mulai mempersepsikan " tidur itu mudah."

Sekarang sudah tidak penasaran lagi kan, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar