Home » » MENGHIPNOTIS DENGAN SUMPAH SERAPAH

MENGHIPNOTIS DENGAN SUMPAH SERAPAH

Written By Rumah Hipnotis Solo on Minggu, 28 April 2019 | 11.19.00

 
Jika anda sedang melihat orang yang suka bersumpah serapah demi mendapatkan suatu trust / kepercayaan ? Hati2 anda bisa sedang terhipnotis. 

Sumpah, biasanya dilakukan dengan melibatkan pihak yang dianggap sangat sakral dan sangat agung sekali. Contoh, sumpah demi Tuhan, sumpah demi ayat2 suci, sumpah demi keturunan anak cucu, sumpah demi kehidupan, sumpah demi nenek moyang, dll. Dimaksudkan supaya sumpah ini bisa membuat orang lain mudah percaya.

Sumpah juga sering dilakukan untuk mendapatkan sesuatu keinginan demi melancarkan suatu tujuan. Biasanya orang bersumpah itu kalau sudah ketahuan bohongnya, atau bersumpah demi mendapatkan hutang, atau bersumpah demi mendapatkan cintanya, atau bersumpah demi membohongi masyarakat luas supaya percaya kpd dirinya, dll.

Dan taukah anda, sumpah ini mengandung Hipnotis yang lumayan kuat untuk mempengaruhi orang lain, apalagi terhadap orang2 yang mempunyai kritikal area yang rendah. Dan apakah sumpah ini bisa mempengarahui kehidupan orang yang melakukannya jika ia bohong terhadap sumpahnya sendiri. Contoh ada orang yang sedang bersumpah, dirinya dan semua anak cucunya bakalan sengsara apabila dia bohong.

Jawabannya bisa iya dan bisa tidak, jika orang tersebut menguasai ilmu pikiran, dan meniatkan sumpahnya hanya untuk mengelabuhi orang2 yang melihat sumpahnya, sehingga ia sudah memasang blocking dalam pikiran bawah sadarnya ketika mengucap sumpah, maka sumpahnya tersebut tidak bisa mempengaruhi apapun terhadap dirinya ( dan orang seperti ini sangat berbahaya sekali karena ia munafik ). Tetapi jika sumpahnya dilakukan dengan apa adanya, tanpa memasang blocking di pikiran bawah sadarnya, maka sumpah ini bisa mempengaruhi kehidupannya.

Jadi lebih hati2 terhadap sumpah ya teman, dan juga hati2 ketika menerima sumpah dari orang lain. Kuatkan filter analisa fikiran, supaya tidak mudah terpengaruh.

Semoga bermanfaat ya teman

Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar