Home » » SKILL PENTING, MINDSET LEBIH PENTING

SKILL PENTING, MINDSET LEBIH PENTING

Written By Rumah Hipnotis Solo on Rabu, 06 Februari 2019 | 16.05.00

 
Waktu menggunakan jasa pembuatan sumur di rumah saya kemarin yang baru saya renovasi, sekarang membuat sumur itu cepat, ekonomis, dan minimalis/menghemat tempat. Bayangkan, membuat sumur dengan kedalaman 12 meter, hanya dilakukan selama 30 menit saja dan langsung keluar sumber airnya, sudah plus tertancap pipa pralonnya. Dan ketika saya tanya kepada tukangnya, sehari bisa sampai mengerjakan 5 - 7 sumur di tempat yang berbeda. 

Berbeda dengan waktu dulu, kita sering melihat tukang pembuat sumur itu dilakukan selama berhari hari, memakan tempat yang lebih luas, dan mengeluarkan banyak tenaga, karena harus menggali secara manual, tenaga yang dikeluarkan pun lebih besar, waktu yang dibutuhkannya pun lebih lama.

Itulah pentingnya mindset, jadi ketika bekerja menggunakan skill diimbangi dengan mindset yang lebih cerdas, maka kerjapun lebih efektif. Dan mereka yang terus mau menggunakan mindsetnya mengikuti perkembangan zaman, maka merekalah yang mampu meningkatkan kualitas hidupnya lebih mudah untuk maju dan berkembang.

Lha kamu saja belajar gak mau, nulis masih plegak pleguk dan suka plagiat, kerja lelah sedikit ngeluh, apalagi mikir yang lebih cerdas, gitu kok mau maju dan berkembang. Ngimpi...!!!

Salam Hoki
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar