Home » » MENJADI MAESTRO HEALER DIBIDANG FIKIRAN

MENJADI MAESTRO HEALER DIBIDANG FIKIRAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Rabu, 12 Desember 2018 | 11.22.00

 
Tidak sedikit klien ketika ketemu saya yang awalnya sangat takut sekali naik motor, cuma ditepuk punggungnya sekali dan langsung berani naik motor. Ada juga orang tua yang mengeluhkan anaknya yang kecanduan game, suka marah2, dan suka seenaknya sendiri, ketika ketemu saya cuma saya ajak ngobrol 5 menit langsung nurut. Ada juga seorang istri yang mengeluhkan suaminya suka selingkuh, sering bentak2, bahkan pernah melakukan kejahatan kriminal, sangat ketakutan nanti kalau suaminya nekat memukul dirinya kalau tau mau diterapikan, setelah ketemu saya dan ngobrol sekitar 10 mnit juga langsung nurut. Dan ada juga anak kelas 5 SD yang mogok sekolah, orang tuanya juga sudah sangat kwalahan menghadapinya, sudah dibawa kemana mana tapi masih tidak mempan juga, sampai ortunya sangat pesimis sekali terhadap perubahan anaknya, setelah saya tangani sekali sesi langsung mau sekolah. Dan masih banyak cerita lainnya.
 
Apakah dengan begitu saya menjadi lebih hebat dari anda, atau saya mempunyai ilmu magic khusus yang anda tidak punya, atau saya punya kekuatan super sehingga bisa seperti itu. Tentu tidak, bahkan makanan pokok kita sehari hari sama, yaitu sama masih makan nasi. Tetapi yang membedakan kebetulan saya tau ilmunya, dan sudah bertahun tahun melatihnya, sehingga saya lebih ahli dari anda yang belum tau ilmunya dan belum pernah mempraktekkannya.
 
Dan kabar baiknya, andapun juga bisa dan mampu mempraktekkannya sama seperti saya. Alumni kami pun yang sudah pernah belajar dengan kami banyak yang sudah bisa mempraktikkannya. Bagi yang serius saja dan sangat ingin menjadi sang Maestro Healer Di Bidang Fikiran, bisa langsung hubungi saya. Ingat, hanya yang serius saja karena pelatihan ini juga dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan dibutuhlan waktu 5 hari 5 malam, menginap di tempat kami.
 
Info :
WA / Tlp. 085642309312
 
Sangat Terimakasih, Salam Maestro Healer.
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar