Home » » SENYUM

SENYUM

Written By Rumah Hipnotis Solo on Selasa, 18 September 2018 | 14.18.00

 
Bagi sebagian orang, mungkin senyum ini adalah hal yang sangat mudah dan menyehatkan. Tetapi bagi sebagian orang yang lainnya, senyum ini adalah hal yang sangat sulit dilakukan, mereka lebih memilih suka cemberut dan memasang wajah kaku.
 
Padahal, dibalik dari murah senyum ini terdapat banyak sekali manfaatnya. Yaitu, bisa membuat awet muda, aura diri lebih positif, menyehatkan tubuh dan pikiran, membuat orang lain adem, menarik rezeki supaya lancar, dan mampu untuk mempengaruhi orang lain dengan mudah.
 
Konon, ada seorang legendaris yang sudah berlatih kungfu kurang lebih 25 tahun, tetapi ia baru menyadari kalau senjata paling ampuh yaitu senyum.
 
Nah, coba sekarang cek kualitas hidupmu, jika sekarang hidupmu dipenuhi kesengsaraan, tidak punya relasi, orang2 pada menjauh dari anda, rezeki anda seret, mungkin anda masih sulit untuk murah senyum. Cobalah dengan melatih senyummu yang paling manis, karena senyummu memancarkan aura positifmu.
 
Senyum, juga mampu menghipnotis orang2 dengan sangat mudah sekali dan menyejukkan jiwa, boleh anda praktekkan dengan cara sederhana sekali, ketika ketemu orang siapapun dia, bahkan orang yang belum anda kenal sekalipun, kemudian anda kasih senyum, pasti dibalas dengan senyum juga, dan adem rasanya.
 
Yang masih suka cemberut, ayooo senyum.
Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar