Home » » INDIKATOR MEMILIH PASANGAN, TEMAN, TIM KERJA DAN PEMIMPIN YANG BERTANGGUNG JAWAB.

INDIKATOR MEMILIH PASANGAN, TEMAN, TIM KERJA DAN PEMIMPIN YANG BERTANGGUNG JAWAB.

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 26 Juli 2018 | 11.05.00

 
Seseorang yang sedang kacau, tetapi malahan suka menyalahkan faktor luar ( lingkungan, keadaan, dan orang lain ), keadaannya yang sedang kacau pasti tambah kacau. Berbeda ketika orang yang sedang kacau, dan langsung kembali pada kesadaran, fokus pada perbaikan diri dulu, mencari akar masalahnya, dan kemudian menyelesaikan dan memperbaikinya, maka ada kemungkinan keadaan akan semakin membaik.
 
Dari segi psikologis, menurut saya orang yang masih suka menyalahkan faktor luar, biasanya sedang menutupi ketidakmampuannya dalam menyelesaikan masalah. Alih2 ingin menyelesaikan masalah dengan menutupinya dengan menyalahkan faktor luar, malah berpotensi menimbulkan masalah yang baru. Sudah bermasalah, kemudian suka menyalahkan faktor luar, ya sudah nambah masalah deh.
 
Kalau gak percaya, lihat saja dirimu sendiri atau orang disekitarmu yang masih suka menyalahkan faktor luar, pasti hidupnya penuh dengan masalah. Karena dia lupa kesalahan dirinya yang harus diselesaikan dulu, dan malah sibuk menyalahkan faktor luar yang belum tentu salah.
 
Indikator kriteria ini, bisa anda gunakan untuk memilih calon pasangan, sahabat karib, soulmate tim kerja, dan pemimpin yang benar2 bisa bertanggungjawab atau lalai akan tanggungjawab.
 
Semoga bermanfaat ya teman...
 
Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar