Home » » HOKI : ( Atensi, Koneksi, Dan Vibrasi )

HOKI : ( Atensi, Koneksi, Dan Vibrasi )

Written By Rumah Hipnotis Solo on Jumat, 04 Mei 2018 | 09.52.00

 
Siapa sih yang tidak tau Hoki, pasti semua orang tau kalau Hoki ini sudah menjadi bahasa nasional yang artinya keberuntungan. Namun, menurut para ahli Hoki adalah bertemunya sebuah kesempatan dan kesiapan. Contohnya, ada seseorang miliyarder ingin menjual hp nya  yang masih baru, ia beli dengan harga 10 jt, tetapi ingin dijual seharga 5 jt saja. Nah kebetulan hp yang dijual itu, juga hp yang kamu inginkan selama ini, dan pas kamu sedang punya uang. Infonya pun, kamu yang paling cepat mendapatkannya. Bearti kamu sedang mendapatkan Hokimu.
 
Nah bagaimana supaya Hoki ini selalu menyertaimu dalam kehidupan ini ? Ini adalah pembahasan yang sangat menarik sekali untuk di bagikan.
 
Ada 3 resep jitu, yang bisa anda praktekkan supaya selalu Hoki.
 
Yang Pertama,
Atensi, buat atensi yang sangat jelas sekali mengenai keinginan anda, yang benar2 anda inginkan sekali. Berikan perhatian dan fokus, pada keinginan kamu itu. Misalnya kepingin rumah, tentukan lokasinya dengan jelas, spesifikasinya, harganya, warna catnya,dll. Sehingga pikiran anda pun jelas untuk menunjukkan arah menuju keinginan tersebut.
 
Yang Kedua,
Koneksi, cari informasi sebanyak banyaknya mengenai rumah yang ingin anda miliki tersebut. Bisa jalan2 langsung ke lokasi, cari info di internet, tanya2 teman, tanya2 tetangga yang dekat dengan lokasi rumah yang ingin dimiliki, dll. Koneksi ini akan semakin mendekatkanmu pada keinginan yang telah kamu terapkan dan telah diberi atensi.
 
Yang Ketiga,
Vibrasi, apabila atensi dan koneksi nya sudah berjalan dengan baik, dan vibrasinya sudah klik, maka terwujudlah keinginanmu itu.
 
Yuk praktekkan ....!!!
 
Yakin bermanfaat ya...
 
Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com 

0 comments :

Posting Komentar