Home » » BEKERJASAMA DENGAN PIKIRAN BAWAH SADAR

BEKERJASAMA DENGAN PIKIRAN BAWAH SADAR

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 05 April 2018 | 09.50.00


Salah satu faktor pembentuk keahlian otomatis pikiran bawah sadar adalah pengulangan / repetisi. Dari pengulangan inilah akan membentuk suatu akumulasi keahlian yang berulang2, yang kemudian menjadi keahlian otomatis di pikiran bawah sadar anda. Sehingga pikiran bawah sadar anda, akan sangat mudah sekali anda ajak kerjasama.
Misalnya Seperti ini,
Anda adalah seorang montir mobil, anda sangat nyaman bekerja di bidang itu. Dan hampir setiap hari anda minimal menangani 2 mobil yang berbeda dengan keluhan yang kadang berbeda juga. Jika itu berulang terus menerus, bearti 1 bulan anda paling tidak menangani keluhan 60 mobil. Jika ini berulang selama bertahun tahun, bayangkan anda sudah menangani berapa banyak mobil disitu. Sedangkan keluhan mobil yang rusak itu tidak selalu berbeda, pasti ada keluhan yang sama juga antara mobil yang satu dengan mobil yang lainnya. Nah ketika anda menangani keluhan mobil rusak yang sama, tentunya anda akan lebih mudah menanganinya kan, bahkan kalau anda sudah terbiasa, insting anda akan semakin kuat, ketika ada mobil rusak yang baru datang kpd anda, anda bisa langsung menebak yang rusak apanya, bagian mananya, terus perbaikannya spt apa, seolah2 anda sudah tau keluhannya sebelum anda memeriksanya secara langsung. Tentunya ketika anda sudah ahli, pelanggan akan semakin banyak dan anda bisa dibayar lebih mahal, sehingga rezeki finansialpun lebih mudah datang kpd anda. Nah ketika anda sudah sampai di level ini, bearti pikiran bawah sadar anda sudah bisa anda ajak kerjasama dengan baik.
 
Begitulah salah satu cara mendapatkan rezeki dengan mudah, ulangi polanya terus menerus sampai pikiran bawah sadar anda menjadi ahli dalam bidang mendapatkan rezeki itu dengan mudah. Tolak ukur pikiran bawah sadar anda sudah mudah anda ajak kerjasama dengan baik, ketika anda merasa nyaman melakukan polanya, dan pola itu berulang dengan lancar.
 
Semoga Bermanfaat
 
Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar