Home » » BOCOR ALUS, SI PENCURI ENERGI NIAT KEBERHASILAN

BOCOR ALUS, SI PENCURI ENERGI NIAT KEBERHASILAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 15 Maret 2018 | 10.28.00


Pernah merasakan semangat sekali di awal, niat yang sangat kuat sekali di awal, terutama niat dan semangat untuk mencapai sesuatu. Tetapi di tengah2 perjalanan prosesnya tiba2 lesu, loyo, tidak bergairah, dan merasa pesimis atas apa yang telah di usahakan untuk di capai.  Akhirnya berhenti di tengah jalan, dan harapan pencapaianpun musnah tidak tercapai.
Pernah juga merasakan, usaha dan proses sudah sangat maksimal, tetapi hasilnya masih sangat kurang jauh dari ekspektasinya. Atau malahan sudah berusaha sangat maksimal, tetapi hasilnya selalu zonk alias nihil dan selalu gagal.
 
Mau tau penyebabnya ?
 
Coba cek energi kekuatan niatmu, jangan2 terjadi bocor alus, kemudian energi niatmu yang sudah 100% tercuri sekian persen, yang akhirnya energi niatmu pun berkurang, dan hasilnya pun juga kurang maksimal.
 
Mau tau si penyebab bocor alus ini yang mencuri energi niat keberhasilanmu ? Yaitu emosi negatifmu sendiri, rasa malu yang berlebih, marah yang berlebih, takut yang berlebih, minder yang berlebih, cemas yang berlebih, rasa bersalah yang berlebih.
 
Jadi sekarang sudah tau kan penyebab kurang maksimalnya keberhasilanmu, untuk itu hati2 lah dengan emosi negatifmu sendiri.
 
Semoga bermanfaat ya teman,
 
Sangat Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar