Home » » DETOKSIFIKASI PIKIRAN DAN BATIN

DETOKSIFIKASI PIKIRAN DAN BATIN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Selasa, 23 Januari 2018 | 10.49.00


Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat wajar dan baik untuk membantu proses membersihkan tubuh dari racun racun yang tidak disadari masuk ke tubuh. Misalnya asap kendaraan, asap rokok, makanan yang dikonsumsi setiap hari, dlsb. Detoksifikasi tidak semua orang mengalaminya, karena tingkat metabolisme setiap orang berbeda beda, dan tingkat sensifitas tubuh yang berbeda2 pula. Biasanya dalam proses detoksifikasi ini, akan disertai beberapa gejala yang muncul, yaitu pusing, mual, gatal2, flu, diare. Tetapi setelah melewati fase detoksifikasi ini, tubuh akan kembali normal kembali dan kinerja tubuh akan kembali lebih optimal.

Tidak hanya tubuh saja yang bisa mengalami detoksifikasi, pikiran dan batin juga bisa mengalaminya. Dalam kondisi tertentu, biasanya akan mengalami mudah marah, mudah kecewa, mudah benci, mudah dendam, mudah takut, mudah cemas. Racun2 itupun masuk kedalam pikiran dan batin anda, kadang tanpa anda sadari. Entah dari lingkungan pekerjaan, hubungan2, atau rutinitas setiap harinya. Disitu banyak sekali racun2 yang sedang bersarang di pikiran dan batin anda. Sehingga hal ini sangat merugikan diri anda sendiri, pekerjaan terganggu hubungan2 juga terganggu. Dalam fase seperti ini, hendaknya bisa melakukan detoksifikasi terhadap pikiran dan batin anda tersebut, dengan cara melakukan kegiatan2 yang anda sukai, berkumpul dengan teman2 anda kemudian bercanda dengan mereka, membaca buku2 kesukaan anda, nonton film2 favorit anda, piknik bersama orang2 yang anda cintai, atau kegiatan apapun yang bisa mengembalikan kebugaran psikis dan batin anda.

Selama proses detoksifikasi pikiran dan batin anda, biasanya ada salah satu gejala yang muncul, yaitu turunnya motivasi hidup anda dan tubuh mudah lemes. Lewati fase tersebut sampai anda strong kembali. Apabila sudah melewati fase2 tersebut, kehidupan anda akan normal kembali bahkan bisa lebih strong.

Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar