Home » » HARGA SEBUAH KESUKSESAN

HARGA SEBUAH KESUKSESAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Jumat, 15 Desember 2017 | 13.55.00


Dalam film Dangal, ada salah satu peran utama bernama Geeta. Geeta ini adalah salah seorang anak perempuan dari mantan juara nasional gulat yang dididik sejak kecil sampai beranjak dewasa fokus di Gulat. Pada awal latihan, Geeta sudah melewati berbagai latihan yang sangat berat dan berbagai rintangan. Mulai dari bangun subuh setiap hari untuk latihan sebelum berangkat sekolah, rambutnya yang panjang di potong cepak supaya lebih efisien ketika bergulat, pernah dimasukkan kedalam sungai padahal ia tidak bisa berenang, diejek teman2 sekolahnya karena cewek kok rambutnya cepak. Dan berbagai cobaan rintangan lainnya.

Tetapi semua ejekan dan cemoohan itu semua, dijawab oleh Geeta dengan sebuah prestasi. Dimana Geeta mampu mengalahkan lawan2 gulat nya, dan kebanyakan lawan tanding gulatnya adalah seorang cowok. Mulai dari juara di kampungnya, juara kecamatan, juara kabupaten, juara propinsi, sampai juara nasional. Bahkan tidak cukup sampai disitu, Geeta pun mampu meraih juara internasional dan mengharumkan nama negaranya.

Begitulah harga sebuah kesuksesan yang sudah dibayarkan Geeta untuk prestasi juaranya, sangat mahal sekali. Coba kalau Geeta berhenti di tengah tengah karena terlalu menggubris omongan orang lain yang sifatnya mencemooh, menghina, mengejek dan gampang menyerah pasti ia tidak sampai di titik juara internasional.

Begitupula dengan anda, berapa dan apa saja harga yang sudah anda bayarkan untuk kesuksesan anda sendiri ?
* Harga Sebuah Kesuksesan Itu Mahal.

Semoga Bermanfaat
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar