Home » » HANCURKAN .... !!!

HANCURKAN .... !!!

Written By Rumah Hipnotis Solo on Minggu, 03 Desember 2017 | 10.52.00


Melihat keramaian yang sangat heboh luar biasa Efek dari di bukanya Transmart di Kota Solo sampai pengunjung berjubel menghampiri mart baru tersebut. Padahal dulu waktu masih menjadi Carefour tempat itu biasa2 saja bahkan cenderung sepi. Tetapi setelah di "hancurkan" total, mulai dari bangunan, manajemen, dll. Kemudian di ganti dengan bangunan baru, manajemen baru, nama baru, branding baru, jadi sangat laris luar biasa. Ditambahi Trans Studio Mini yang sangat menarik untuk semua kalangan tua, muda, anak2, semua mengunjungi dan menggunakan wahana tersebut.

Apa pelajarannya ?

Lihat kehidupan anda saat ini, apabila kehidupan anda saat ini masih sering sengsara, sering mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, dll. Coba 'hancurkan' mindset anda yang saat ini masih mendukung kesengsaraan anda, yang mendukung keblangsakan anda, kemudian ganti dengan mindset yang memberdayakan anda, dan yang mendukung kesuksesan anda.
Bagaimana caranya menghancurkan mindset tersebut kemudian membangunnya lagi menjadi yang lebih memberdayakan? Salah satu caranya berkumpullah dengan orang orang yang sudah sukses, yang sudah berada di titik yang ingin kamu raih, dan belajarlah dari mereka.

Semoga Bermanfaat
Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar