Home » » ENERGI KEMAKMURAN

ENERGI KEMAKMURAN

Written By Rumah Hipnotis Solo on Selasa, 25 April 2017 | 10.52.00

 
Pengertian dan tolak ukur kemakmuran setiap orang itu berbeda2. Karena disesuaikan dengan prioritas target hidupnya masing2. Kadang manusia sulit mencapai kemakmuran pada dirinya, karena kurang jelasnya standarisasi kemakmuran menurut nya.

Seperti contohnya, ketika kalian disuruh menggambarkan bentuk hewan yang belum pernah kalian dengar namanya, bahkan bentuknya sekalipun kalian belum pernah lihat. Apa yang terjadi ? Pasti kalian akan bingung dan bahkan tidak bisa menggambarkan hewan tersebut. Tetapi beda ceritanya, ketika sudah tau nama dan pernah melihat hewan tersebut, kalian pasti bisa menggambarkannya.
Pun demikian dengan sebuah energi kemakmuran, jika kalian masih bingung bagaima kemakmuran itu sendiri menurut kalian, energi kemakmuran juga bingung menghampirimu. Jadi yang ingin di hinggapi energi kemakmuran, cobalah untuk mengetahui dan menstandarisasi kemakmuran itu sendiri seperti apa menurutmu ??

Kalau kemakmuran menurut kami saat ini ya selalu sehat, bahagia, bisa ketawa lepas, harmonis dalam rumah tangga, incom perbulan selalu ada kelebihan untuk di tabung setelah di gunakan untuk segala bentuk kebutuhan pokok, bisnis ramai terus.

Kalau kemakmuran menurut anda gimana sob ? Tulis dan balas artikel ini ya kita aminkan bersama-sama. Supaya energi positifnya menyebar dan menggelembung besar.
Salam Syukur & Sangat Terimakasih
Andie Fians

www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar