Home » » DOMINASI EMOSI

DOMINASI EMOSI

Written By Rumah Hipnotis Solo on Jumat, 07 April 2017 | 11.25.00


Manusia itu mempunyai berbagai bentuk emosi yang komplek. Kadang bahagia, kadang sedih, kadang kecewa, kadang grogi, kadang nyaman, kadang semangat, kadang lesu, dll. Dan semua bentuk rasa emosi itu tidak bakalan hilang dari diri manusia itu. Misalkan ingin menghilangkan emosi sedih, kemudian hanya ingin merasakan emosi bahagia saja secara terus menerus, ya itu tidak bisa. Malah nanti menjadi manusia yang tidak normal dong, kalau yang kita punya dan rasakan hanya emosi bahagia terus.

Tetapi manusia bisa memilih dan memberikan dominasi yang dominan terhadap segala bentuk rasa emosi tersebut. Kita bisa memilih untuk tetap nyaman, dan memberikan dominasi emosi nyaman itu terhadap diri kita, tanpa menghilangkan sama sekali emosi cemas. Dan emosi cemas akan tetap selalu ada, tetapi dominasinya akan lebih sedikit, karena kita sudah memilih memberikan dominasi yang lebih banyak pada emosi nyaman. 

Begitupula sebaliknya, emosi cemas pun bisa mendominasi diri kita, apabila kita lebih memilih itu dan mengijinkannya itu sebagai pilihan kita.
Nah, sekarang pilihan tetap di diri anda, kira kira mau memilih mendominasi emosi yang mana nih ?
Semoga Bermanfaat dan Sangat Terimakasih.
 
Andie Fians
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar