Home » » PEMANFAATAN PIKIRAN BAWAH SADAR YANG UNIK DAN MEMBUAT KAYA

PEMANFAATAN PIKIRAN BAWAH SADAR YANG UNIK DAN MEMBUAT KAYA

Written By Rumah Hipnotis Solo on Selasa, 07 Maret 2017 | 11.29.00


Tentunya para sahabat tau kan betapa luarbiasanya pikiran bawah sadar mengendalikan semua organ tubuh manusia secara otomatis. Sebagai contoh ketika kita makan setiap hari, makanan yang ingin kita makan secara otomatis akan kita masukkan kedalam mulut, betul ??? Iya jelas betul lah. Kita tidak mengkritisi kenapa tidak di masukkan hidung, atau di masukkan yang lain. Karena pikiran bawah sadar manusia sudah menyimpan informasi permanen tersebut sebagai proyeksi kerja organ tubuh manusia ketika sedang makan. Informasi ini sudah di latih sejak manusia lahir, sejak pertamakali ia makan/minum sudah langsung di masukkan ke mulut. Sehingga ketika hal tersebut di ulang berkali kali, maka menjadi informasi permanen di dalam pikiran bawah sadar manusia.

Pun demikian dengan hidup ini, hidup ini penuh rasa dan manusia mengalami takdir yang tidak bisa di elakkan/dirubah dan bisa di usahakan untuk dirubah. Sebagai contoh takdir permanen/tidak bisa kita rubah seperti kita lahir oleh orang tua yang tidak bisa kita pilih, jenis kelamin kita yang juga tidak bisa kita pilih, dll. Tetapi untuk kualitas hidup kita kaya atau miskin, damai atau kacau, bahagia atau sengsara, itu bisa kita pilih dan usahakan yang lebih baik. Sebagai contoh meskipun kita terlahir sebagai orang miskin, tetapi dalam menjalani proses kehidupan sampai kita mati kita bisa menjadi orang kaya. Dengan cara melatih pikiran bawah sadar kita terbiasa memberikan informasi informasi yang bermanfaat, dan menunjang tujuan kita untuk kaya. Sehingga ketika kita sudah terbiasa dan berulang ulang memasukkan informasi kaya di dalam pikiran bawah sadar kita, lama lama itu akan berjalan sendiri dan tidak teranalisa lagi oleh pikiran sadar sehingga tujuan kaya tersebut bisa terwujut.

Salah satu contoh menurut saya informasi penunjang kaya yang sangat cocok untuk informasi permanen pikiran bawah sadar misal, “saya membiasakan berkata kata terhadap diri saya sendiri, kalau rezeki uang saya, datang dari arah manapun, mengalir deras, dan berbondong bondong menghampiriku”. Hal ini mengakibatkan pikiran bawah sadar saya selalu berkeyakinan bahwa rezeki uang saya sangat deras sekali datang ke diri saya dari arah manapun dan berbondong bondong menghampiriku. Setelah pikiran mempunyai keyakinan tersebut, kemudian menjadi sistem keyakinan permanen, yang membuat proyeksi tindakan manusia tersebut sesuai dengan keyakinan yang telah dibentuknya.

Semoga Bermanfaat.
Salam Syukur,
Andie Fians | www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar