Home » » DARI DALAM DIRI DAN UNTUK DIRI SENDIRI

DARI DALAM DIRI DAN UNTUK DIRI SENDIRI

Written By Rumah Hipnotis Solo on Rabu, 25 Januari 2017 | 14.24.00


Kadang orang lupa, apa yang dikeluhkannya adalah hasil dari perbuatannya. Karena semua kejadian yang kita alami, entah itu baik dan buruk, adalah hasil dari perbuatan kita sendiri.

Jadi kalau masih ada orang yang suka mengeluh, apalagi sampai menyalahkan orang lain, justru keluhan itu dan sikap menyalahkan itu akan memperburuk keadaannya sendiri.

Keluhan yang dimaksud ini adalah yang bersifat out personal, artinya lebih memandang keluar diri, daripada kedalam diri. Contoh, ketika kamu sedang memberikan kepercayaan kepada orang lain, kemudian orang itu berkhianat dan kamu menyalahkan orang tersebut. Padahal awal mula yang memberi kepercayaan adalah kamu, jadi dari kamu dan untuk kamu.

Dan orang yang masih dalam kondisi ini, tidak akan pernah bahagia, sebelum ia menyadari tentang kesadaran diri. Terus bagaimana nasib orang yang berkhianat tadi ? dia juga akan mendapat karmanya sendiri, dan itu pasti terjadi, entah kapan waktunya alam yang akan bekerja sendiri sesuai dengan caranya. Apabila beruntung, kamu yang sudah dikhianati akan diperlihatkan karma itu.


Salam Syukur,
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar