Home » » RAHASIA MENINGKATKAN INCOME

RAHASIA MENINGKATKAN INCOME

Written By Rumah Hipnotis Solo on Senin, 31 Oktober 2016 | 14.28.00


Pernah lihat film Dragon Ball z dari episode awal sampai akhir kan ??? Kalau pernah bearti kita seumuran guys, he he he he. Tapi bukan ini yang ingin saya bahas, lebih dari ini guys.
Di cerita film Dragon Ball z, waktu musuhnya Cel, Songoku dan Songohan berlatih keras di ruang waktu dan jiwa untuk meningkatkan kekuatannya. Pada waktu itu Songoku baru menguasai tingkat kekuatan Super Saiya tingkat satu. Nah ketika berlatih pada waktu itu lah dia menyadari, kalau ingin mampu melampaui batas kekuatan Super Saiya satu, harus terbiasa dalam kondisi itu dulu, baru memasuki kondisi level berikutnya yaitu Super Saiya dua.

Jadi dalam Dragon Ball Z, terdapat tingkatan kekuatan super saiya yaitu, tingkat satu, dua, dan tiga. Namun sebelum berhasil menjadi super saiya satu, adalah kondisi kekuatan normal. Untuk urutan normalnya yaitu, kondisi normal-> Super Saiya satu -> Super Saiya dua -> Super Saiya tiga.
Nah ini mirip lho dengan kondisi finansial kita, ketika kita belum mampu dan mahir mengendalikan income finansial per bulannya secara konstan, dan masih cenderung naik turun secara tidak konstan per bulannya, yang terjadi ketika kita menginginkan income yang lebih besar dari target, dan terjadi selalu konstan per bulannya maka itu hanya bualan saja.

Jadi, mulai belajarlah menjadi mahir dan lihai di income kamu sekarang, dan jadikan itu konstan, setelah itu berhasil, untuk jangka waktu minimal 7 bulan, mulailah menambah produksi dan memperluas pangsa pasar untuk meningkatkan ke level income yang lebih tinggi. Begitu seterusnya sehingga menjadi mahir dan lihai untuk meningkatkan income.


Salam syukur
www.rumahhipnotissolo.
com

0 comments :

Posting Komentar