Home » » AFIRMASI DAN ACTION

AFIRMASI DAN ACTION

Written By Rumah Hipnotis Solo on Sabtu, 17 Oktober 2015 | 11.38.00



Antara AFIRMASI dan ACTION...!!!
Setelah merenung selama 3 hari, akhirnya terjawab juga kegelisahanku tentang fenomena isi isi buku yang berkaitan tentang rezeki dan magnet uang. Rata rata buku buku yang sudah pernah ku baca tentang rezeki dan magnet uang, adalah berisi full afirmasi. Mereka membahas "inner luck personality" sedangkan teknis/action nya jarang sekali di bahas.
Sebagai contoh :
Untuk menjadi kaya raya, kita harus mampu merubah mental kita menjadi kaya raya. Nah di sini biasanya cuma diajari kita harus sering bervisualisasi kekayaan itu sudah menjadi milik kita. Ketika afirmasi, ucapkan kata kata sesuai yang kita bututuhkan, dll. Nah di sinilah action nya jarang sekali di beberkan dan di bahas secara detail. Contoh, dalam seminarnya seorang pengusaha restoran sukses, jarang sekali mengungkapkan secara detail bagaimana cara membuat resep makanan andalan di restorannya, inilah yang saya sebut action nyata.
Jadi menurut saya, ketika sudah memiliki tujuan bisnis yang nyata, langsung lakukan lah meskipun dimulai dari yang kecil.
Semangat pagi kawan,
Afirmasi + Action = Sukses.

Andie Fians
TSahabat belajar HIPNOTIS anda.

0 comments :

Posting Komentar