Home » » PENJELMAAN YANG SUPER CEPAT

PENJELMAAN YANG SUPER CEPAT

Written By Rumah Hipnotis Solo on Rabu, 12 Agustus 2015 | 11.19.00


Apapun yang kita inginkan, apapun yang di Angan angankan, akan lebih cepat menjelma menjadi nyata apabila kita mampu memberikan siraman energi yang lebih banyak. Karena hukum vibrasi menyatakan " semakin kita memberikan energi yang banyak terhadap keinginan ataupun tujuan kita akan semakin cepat bertumbuh".
Nah pertanyaannya, bagaimana cara memberikan energi yang banyak tersebut ???
Penasaran kan ?

JAWABAN nya adalah dengan FOKUS.

Ya betul sekali. ketika kita fokus terhadap sesuatu dengan keinginan kita, yang terjadi kita akan selalu mendapatkan kekuatan ajaib yang mengarahkan kita terhadap tujuan yang ingin kita capai. Apalagi tujuan yang ingin kita capai tidak hanya kita saja yang menginginkannya, dan ada beberapa orang yang memiliki tujuan yang sama dengan kita, maka vibrasi akan semakin kuat dan penjelmaan tujuan kita akan semakin cepat terwujud menjadi nyata.

Kemudian ada pertanyaan seperti ini, kalau kita memiliki banyak badan usaha, sedangkan kita juga menginginkan semua badan usaha kita sukses semuanya, bagaimana kita FOKUS terhadap semuanya ?. Caranya gampang, fokuslah pada satu akumulasi dari semua penghasilan anda tersebut. Misal badan usaha anda ada 3 macam, Badan usaha A, badan usaha B, dan badan usaha C. Badan usaha A perbulan mampu menghasilkan sekitar Rp10.000.000,-. Badan usaha B perbulan mampu menghasilkan sekitar Rp14.000.000,-. Dan Badan usaha C perbulan mampu menghasilkan sekitar Rp29.000.000,-.Maka ajaklah semua orang yang berkecimpung di dalamnya untuk FOKUS di nominal Rp53.000.000,-/bulan.

Semoga bermanfaat,
by : Andie Fians
www.rumahhipnotissolo.com
 

0 comments :

Posting Komentar