Home » » AJARAN ANDIE FIANS YANG TIDAK PERLU KALIAN TIRU

AJARAN ANDIE FIANS YANG TIDAK PERLU KALIAN TIRU

Written By Rumah Hipnotis Solo on Kamis, 04 Juni 2015 | 12.25.00


 
Ketika pikiran kacau dipenuhi emosi negatif, karena benci, marah, dendam, iri, dengki, dll. Itu juga melemahkan semua organ tubuh vital ( hati, jantung, ginjal, paru paru, empedu, lambung, dll ). Sehingga kinerja organ tubuh vital tersebut kurang maksimal dan menyebabkan sakit.
Yang Rugi Siapa ?
Yang pikiran nya selalu di penuhi emosi negatif kan ?
Terus bagaimana cara mengolah emosi negatif tersebut ?

Jadi gini,
Menurut saya, informasi itu seperti sebuah "rasa" dimana rasa ini ada banyak rasa. Ada rasa benci, ada rasa sakit, ada rasa sedih, ada rasa bahagia, dll. Iya kalau yang masuk semuanya rasa bahagia dan rasa senang saja, mungkin tidak masalah bagi tubuh. Tapi kalau yang masuk rasa benci, rasa sedih, dan rasa rasa yang tidak meng enakkan bagi tubuh, serta kita terima begitu saja, bisa hancur deh tubuh tersebut.
Nah ketika rasa ini sudah masuk ke dalam diri, segeralah ambil keputusan untuk mengolahnya menjadi rasa yang lebih nyaman. Caranya dengan men kamuflase kan rasa negatif yang masuk.

Contoh :
-Waktu rasa benci yang masuk, diamlah sejenak dan pegang dada sambil pikirkan jantung dan katakan pada jantung "aku menyayangimu".
- Waktu rasa sedih yang masuk, basuhlah wajah dan berkaca sambil berkata " kamu itu terlalu berharga untuk sedih".
Setelah tau RAHASIA AJARAN ini, rasakan dalam kurun waktu kurang satu minggu lihat perubahan dalam Hidup. Yang semula wajah sering murung akan tampak lebih ceria, yang rezekinya seret akan lebih lancar, yang sebelumnya di benci oleh teman akan di sukai oleh teman, yang seblumnya sakit sakitan akan jauh sehat segar bugar.
INI AJARAN YANG TIDAK PERLU KALIAN TIRU, JADI JANGAN SEKALI KALI MEN SHARE AJARAN INI.


Best Quote 28 Mei 2015,
Andie Fians
www.rumahhipnotissolo.com

0 comments :

Posting Komentar